logo

loader

image

MCC Mal Ciputra Cibubur: Pusat Gaya Hidup Baru di Kawasan Cibubur Resmi Dibuka

Pertumbuhan pesat wilayah Cibubur dan sekitarnya menuntut fasilitas pusat perbelanjaan yang juga mengakomodasi gaya hidup, khususnya bagi warga kelas menengah ke atas. Hari ini, Mal Ciputra Cibubur (MCC) – A New Lifestyle Center resmi dibuka, dengan dimeriahkan oleh penampilan Bunga Citra Lestari, boyband K-Pop S4 dan beberapa acara menarik lainnya seperti 1001 Nite Fantasy, school performance, door prize, yang menghibur undangan serta pengunjungnya.

Selama ini wilayah Cibubur dan sekitarnya, belum memiliki ikon pusat gaya hidup yang berfungsi sebagai pusat perbelanjaan sekaligus sarana individu untuk mengekspresikan diri, membangun jejaring sosial, sarana waktu berkuaitas bagi keluarga, bahkan tempat bekerja. Grup Ciputra sebagai salah satu pengembang terbesar berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi warganya dengan membangun serta mengelola MCC – A New Lifestyle Center. Selain ini, Grup Ciputra juga mengembangkan kawasan timur Jakarta ini, yaitu perumahan CitraGran Cibubur dan perumahan Citra Indah Timur Cibubur.

 MCC – A New Lifestyle Center merupakan mal ke enam di Indonesia yang dikembangkan oleh Grup Ciputra, setelah sebelumnya sukses mengembangkan Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra Semarang, Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Ciputra World Surabaya dan Ciputra World Jakarta. Mal ini menempati lokasi yang strategis dan berkembang pesat, yaitu Jl. Alternatif Cibubur-Cileungsi Km. 4, di kompleks pusat bisnis Cibubur yaitu CityWalk CitraGran, tepat di pintu gerbang perumahan elit CitraGran Cibubur, yang akan menciptakan standar baru gaya hidup bagi warga Cibubur dan sekitarnya. MCC – A New Lifestyle Center memiliki luas Gross Floor Area 40.000 meter persegi dengan 4 lantai yang berkonsep family-and-lifestyle mall. Saat ini okupansi telah mencapai 95%, total 95 brands dari 147 unit yang tersedia dengan anchor tenant yang telah bergabung antara lain Matahari Department Store, Hypermart, Gramedia, Best Denki, Time Zone, Batik Keris, Gramedia Kids dan Cinema XXI. MCC – A New Lifestyle Center memiliki area Gourmet Walk (G-Walk) yang menawarkan rangkaian kafé dan restoran ala Indonesia, Asia, dan Barat siap menggugah selera sekaligus sebagai tempat bersantai bersama keluarga, teman maupun relasi bisnis. Keistimewaan G-Walk adalah area alfresco dining di lantai dasar yang menghadirkan landscape yang teduh dan menarik didesain oleh Townland, konsultan bertaraf internasional yang telah meraih berbagai penghargaan. Sementara G-walk di lantai 1 memiliki area balcony view sehingga pengunjung dapat bersantap sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan ke jalan raya Transyogi- Cibubur. Dengan konsep alfresco tersebut, G-Walk memungkinkan untuk dapat beroperasi dari pagi hingga tengah malam karena memiliki akses Mandiri dari area luar mal.

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, MCC – A New Lifestyle Center memiliki 3 akses masuk yang memadai di antaranya dari Perumahan CitraGran Cibubur, serta 2 akses dari Jl. Transyogi – Cibubur. Sebagai fasilitas untuk publik, ia dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang sholat, ruang ibu dan anak, ATM Center, kapasitas parkir sekitar 900 mobil dan 500 motor. Tidak lama lagi, mal ini juga akan dilengkapi dengan Hotel Ciputra Cibubur yang dikelola Swiss Bell Hotel. Hotel ini akan menjadi hotel bintang 4 terdiri 8 lantai dengan kapasitas 110 kamar berada di atas mal dengan akses langsung bagi pengunjung mal dan hotel. (Ciputraentrepreneurship)








Warning: Unknown: open(/var/cpanel/php/sessions/alt-php56/sess_l082d8lk182fhpumv4606hvah6, O_RDWR) failed: No such file or directory (2) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/cpanel/php/sessions/alt-php56) in Unknown on line 0